Zinedine Zidane Tak Rela Neymar Cedera!

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid
Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid.

POJOKSATU.id, MADRID – Paris Saint-Germain berpotensi kehilangan pemain andalannya Neymar jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.


Kondisi tak bagus bagi raksasa Ligue 1 Prancis itu tentu disatu sisi menjadi keuntungan tersendiri bagi Real Madrid yang membutuhkan hasil minimal imbang di laga nanti.

Namun demikian, tidak bagi sang pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu bahkan berharap PSG turun dengan kekuatan terbaik, termasuk bintang Brasil itu saat meladeni timnya.

neymar cedera, neymar, psg vs madrid, liga champions


Zidane ingin lawannya turun dengan kekuatan terbaik. “Saya tidak suka pemain terluka. Saya tidak senang dengan cedera Neymar,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

“Saya harap ia bisa main melawan kami. Pada akhirnya, para pemain harus tampil. Saya tidak pernah berharap seorang pemain absen karena cedera,” ujarnya.

Neymar mendapat masalah pada engkel kanan saat PSG menang 2-0 atas Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin.

Meski tim medis klub telah mengatakan cederanya tidak parah, namun pemain termahal sejagat itu diragukan tampil untuk leg kedua di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Padahal, PSG perlu memenangkan laga itu minimal dengan skor 2-0 untuk bisa melanjutkan kiprah mereka ke fase berikut, setelah di leg 1 mereka dibungkam Real Madrid 1-3 di Santiago Bernabeu.

https://twitter.com/PojokSatu/status/968114630638829568

(qur/pojoksatu)