Liga Champions, Kondisi Runyam PSG Jelang Leg Kedua

cedera neymar, neymar cedera, neymar, liga champions
Neymar terkapar mengalami cedera dan dipastikan tidak akan diturunkan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid (goal.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Kondisi tak menguntungkan tengah menghampiri Paris Saint-Germain jelang laga leg kedua menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, awal Maret mendatang.


Bintang Les Parisiens, Neymar terancam tidak bisa diturunkan di laga krusial tersebut setelah mengalami cidera serius saat PSG menghadapi Marseille, Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Dilansir Diario AS, kendati pemeriksaan awal cederanya bisa segera pulih dalam beberapa hari ke depan, namun pemain termahal sejagat itu dikatakan tidak boleh dulu bergerak leluasa dan butuh kehati-hatian ekstra untuk memulihkan kondisinya.

Bahkan, kemungkinan besar pemain internasional Brasil itu baru bisa pulih total pertengahan bulan depan saat PSG menghadapi Angers di kontes domestik. Sedangkan leg kedua sendiri akan digelar pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes.


Jika Neymar harus benar-benar absen maka menjadi sebuah kerugian bagi skuat Unai Emery tersebut mengingat timnya harus bisa memenangkan minimal 2-0 untuk bisa melaju ke fase berikutnya.

Pasalnya, di laga sebelumnya atau leg 1, PSG harus takluk ditangan wakil Spanyol itu dengan skor meyakinkan 1-3 di Estadi Santiago Bernabeu.

(qur/pojoksatu)