Inilah Skuat Real Madrid untuk Hadapi APOEL, Tanpa Ramos, Bale dan Navas

skuat real madrid, real madrid, sergio ramos, zinedine zidane
PATAH - Darah mengucur dari hidup bek Real Madrid Sergio Ramos (marca.com)

POJOKSATU.ID, MADRID–Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru saja mengumumkan skuat yang akan dibawa untuk menghadapi APOEL dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini.


Dalam daftar tersebut, tidak ada nama Sergio Ramos. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu mengalami cedera patah tulang hidung saat menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan kemarin.

Selain Ramos, Keylor Navas dan Gareth Bale juga tidak ada dalam skuat. Kedua pemain ini diperkirakan menepi hingga 10 hari ke depan.

Masuk Daftar Belanja MU, Gelandang Persib Bilang Begini

Sementara itu, Mateo Kovacic sebenarnya sudah sembuh dari cedera, namun belum sepenuhnya fit untuk dimainkan. Untuk itu, gelandang Timnas Kroasia itu juga tidak dibawa Zidane.


Adapun pemain yang masuk skuat Liga Champions Los Blancos tengah pekan ini, untuk lini depan masih ada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Lucas Vazquez.

Sergio Ramos - Real Madrid (@realmadridfc/twitter)
Sergio Ramos – Real Madrid (@realmadridfc/twitter)

Dikutip dari Marca, gelandang andalan Zidane seperti Isco, Luka Modric dan Toni Kroos juga siap tampil. Sementara untuk posisi penjaga gawang, dipastikan akan dipercayakan kepada Casilla.

Real Madrid Goda Neymar, Ronaldo Digoda PSG, Siapa yang Bakal Tergoda!

Berikut skuat Real Madrid untuk menghadapi APOEL:

Casilla, Moha, Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf, Kroos, Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Ceballos, Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez dan Borja Mayoral.

(marca/fat/pojoksatu)