Liga Champions, Ajang Pembuktian Diri Eden Hazard!

Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)
Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte telah memberikan sinyal kuat untuk memainkan Eden Hazard secara penuh di lanjutan fase grup Liga Champions pekan kedua menghadapi Atletico Madrid.

Conte menantang bintang Belgia itu untuk membuktikan dirinya di pertandingan yang akan digelar di markas Rojiblancos, Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

“Musim lalu Eden memainkan musim yang sangat penting, dia bermain sangat baik dan penting untuk memenangkan liga,” kata Conte seperti dilansir Metro, Rabu (27/9/2017).


Pelatih asal Italia itu pun percaya jika Hazard sekarang sudah kembali ke kebugaran penuh dan akan mampu memberi dampak besar pada kompetisi klub elit Eropa tersebut.

“Musim lalu ia tampil di setiap pertandingan krusial dan menjadi pemain yang hebat, pemain top. Kompetisi ini sangat penting baginya dan tim karena membawa Anda ke level yang lain. Dia memiliki semua kemampuan untuk melakukan ini,” ungkapnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memang mengawali musim kompetisi tahun ini dengan kurang maksimal sejurus cidera yang dideritanya di musim lalu.

Hazard pun harus parkir beberapa pekan sejak musim kompetisi domestik di gelar pasca menjalani operasi pergelanagn kaki.

Namun Hazard telah kembali ke timnya dan telah turun dibeberapa pertandingan di Liga Primer Inggris meskipun sebagian berperan hanya sebagai pemain pelapis.

(qur/pojoksatu)