BBC Meragukan, Zidane Siapkan Trio BCA Hadapi Juventus

trio bbc, trio bca, alvaro morata, marco asensio, real madrid, juventus vs real madrid, final liga champions
Trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) andalan lini depan Real Madrid dua musim terakhir.

POJOKSATU.ID, MADRID–Real Madrid mengusung misi mempertahankan gelar pada Final Liga Champions musim 2016/2017, 4 Juni (dini hari WIB) mendatang. Zinedine Zidane pun dipastikan akan menyiapkan skuat terbaik pada laga puncak melawan Juventus itu.

Masalahnya, trio penyerang Los Blancos, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC) diragukan komplit pada hari ‘H’ nanti. Sebab Bale saat ini masih dibekap cedera.

Berbeda dengan Benzema dan CR7 yang dalam kondisi fit dan siap diturunkan di pertandingan melawan Juventus itu. Keduanya terlihat sangat fit dan siap memenangi pertandingan yang sangat bersejarah nantinya apabila Real Madrid keluar sebagai juara.

Meskipun Zidane mengaku tengah berusah agar Bale cepat sembuh dan memainkannya di pertandingan final nanti, namun nampaknya sangat kecil kemungkinan ia bisa fit tepat waktu.


BACA JUGA:
Selain Matsunaga, Ini 5 Pemain yang Masih Menunggak Gajinya
Real Madrid Lepas James Rodriguez dengan Banderol 75 Juta Euro

Jika gagal menurunkan Gareth Bale, tentu saja sebagai tim yang besar Real Madrid tidak akan kehilangan akal, masih banyak pemain yang berkualitas di bangku cadangan. Sebut saja Marco Asensio yang tampil sangat cemerlang saat pertandingan menghadapi Sevilla kemarin.

Dilansir dari Football5star.com, winger muda ini terlihat sangat klop berpasangan dengan Cristiano Ronaldo. Dengan melihat permainannya yang sangat bagus, maka tidak menutup kemungkinan jika ia akan diturunkan sebagai starter di pertandingan final nanti.

Marco Asensio bisa melengkapi trio BCA Real Madrid.

Dengan begitu maka komposisinya akan menjadi BCA, Benzema, Cristiano Ronaldo dan Asensio.