Gelandang PSG Doakan Juventus Menang Atas Barcelona

marco verratti, juventus vs barcelona, psg, verratti doakan juve menang
Marco Verratti (PSG)

POJOKSATU.ID, PARIS–Gelandang PSG, Marco Verratti ikut angkat bicara jelang laga perempat final Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Dalam hal ini, Verratti doakan Juve menang atas Barca.

Doa Verratti ini ternyata bukan karena berharap Juventus membalas sakit hati PSG terhadap Barcelona. Namun lebih disebabkan karena Si Nyonya Tua diperkuat sejumlah rekan Verratti di Timnas Italia.

BACA JUGA:
Terungkap..Sponsor Liga 1, Gojek dan Traveloka Bayar Segini
Launching Jersey Persebaya, Azrul: Ini Eksklusif

“Pertandingan nanti akan berjalan seimbang,” ujar Verratti seperti dilansir Football Italia.

Verratti menyebut bahwa Juventus memiliki peluang bagus untuk menang di leg pertama karena mereka bermain di kandang. Seperti diketahui bahwa Juventus selalu bermain dengan solid dan juga jarang kehilangan poin di Juventus Stadium.


“Juventus di kandang telah menunjukkan bahwa stadion mereka selalu menyulitkan tim lain. Secara taktik mereka juga dapat menjadi masalah untuk Barcelona. Sayangnya, pertandingan itu harus saya saksikan dari rumah, namun banyak orang yang akan menyaksikannya karena ada dua tim bagus yang saling berhadapan.”

“Prediksi saya? Saya tak tahu, namun karena saya memiliki banyak rekan di tim nasional di Juventus, saya berharap mereka menang. Saya pikir, di kandang mereka memiliki peluang bagus untuk menang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PSG yang diperkuat Verratti harus tersingkir secara dramatis setelah kalah agregat 6-5 oleh Barcelona di babak 16 besar. Setelah unggul di leg pertama, PSG harus tersingkir karena kalah 1-6 di leg kedua yang dihelat di Camp Nou.

(fi/fat/pojoksatu)