Pep Guardiola Butuh Pundak untuk Menangis!

POJOKSATU.id, PRANCIS – Gagalnya Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions usai dikalahkan AS Monaco, memberikan kenyataan super pahit yang harus diterima Pep Guardiola.

Lebih menyakitkan, setelah menang 5-3 di kandang, mereka malah tumbang 3-1 di leg kedua yang menjadikan agregat 6-6. Sayangnya, Monaco lolos dengan agresifitas gol tandang.

Makin lengkap pula, kekalahan itu juga menjadi kali pertama sepanjang karir Guardiola mengantarkan tim asuhannya gagal ke perempat final Liga Champions.

“Kami biasanya selalu bisa bermain bagus. Tapi tidak untuk kali ini. Tim ini tidak memiliki banyak pengalaman,” ungkapnya kepada BT Sport.


BACA: 

Ssttt…Real Madrid Ketakutan dengan Leicester City. Jangan Bilang Siapa-siapa yah….

Ini Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions

Manchester City Disingkirkan AS Monaco dengan Rekor!

Gagal Kalahkan Bayern Leverkussen, Atletico Madrid tetap Menang

Hal lain yang cukup menyedihkan adalah, City juga mencatatkan rekor sebagai tim pertama di dunia yang tersingkir di Liga Champions setelah melesakkan lima gol di leg pertama!

Ia pun menyebut timnya seperti lupa bagaimana cara bermain sepakbola. Guardiola pun tak sanggup menutupi kesedihannya itu.

“Kami seperti lupa ada di mana di 45 menit pertama. Kami mencoba bangkit di babak kedua, tapi itu tak cukup,” lanjutnya.

“Kami benar-benar tak beruntung malam ini,” tutupnya.

Dengan hasil ini, delapan tim sudah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Leicester City, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus dan AS Monaco.