Pellegrini Anggap Madrid Hanya Menang Beruntung

manuel pellegrini, hebei china fortune, pellegrini latih hebei, manchester city
Manuel Pellegrini.

POJOKSATU.id, MADRID – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap timnya tidak layak kalah dalam laga menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016. Menurut Pellegrini, City bermain sama baiknya dengan Madrid.

“Saya tidak merasa Real Madrid tampil superior di hadapan kami. Kami menekan dengan baik, tapi dengan bola, seperti mereka, kami tidak punya kreatifitas,” ujar Pellegrini seperti dilansir Marca. “Kami bermain 180 menit dengan kerja keras dan hanya sedikit sepakbola.”

Dalam laga kontra Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5) atau Kamis dini hari wib, City takluk akibat gol bunuh diri Fernando di menit ke-20. Gol tersebut terjadi karena bola yang ditendang Gareth Bale membentur kaki Fernando dan mengarah ke sisi kanan atas gawang Joe Hart.

“Saya tidak gembira. Tapi menurut saya, kami tidak layak kalah dan mereka sangat beruntung dengan gol mereka, atau kami yang sedang mengalami nasib sial. Kedua tim bermain sangat mirip, namun kami punya pemain kreatif seperti David (Silva) atau Nasri yang mengalami cedera dan bisa membuat perbedaan,” ujar pelatih asal Chile ini.


Dengan kegagalan ini, Pellegrini meninggalkan City musim ini hanya dengan gelar Piala Liga. Musim depan, nasib Pellegrini belum jelas karena posisinya di Etihad akan digantikan oleh pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.

(her/pojoksatu)