Lucu Banget…Meme Kocak Barcelona Tersingkir di Liga Champions

atletico vs barcelona, atletico singkirkan barcelona
Aksi striker Atletico Madrid, Antonio Griezmann mendapat pengawalan ketat dari dua bek Barcelona.

POJOKSATU.id, BARCELONA–Barcelona tersingkir di Liga Champions menuai respon kurang baik di dunia maya. Sejumlah meme kocak bermunculan sebagai sindiran atas kegagalan juara bertahan itu.

Barcelona tersingkir di Liga Champions setelah dikalahkan Atletico Madrid 0-2 pada leg kedua perempat final, Kamis (14/4/2016) dini hari tadi WIB. Secara keseluruhan Barca kalah aggregat 2-3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, Barcelona sebenarnya dalam posisi unggul agregat gol 2-1. Akan tetapi,  Atletico Madrid yang tampil di hadapan publiknya sendiri, benar-benar tampil trengginas sejak menit awal.

Dua gol Antonio Griezmann berhasil memukul sakit Barcelona untuk gagal melenggang ke semifinal. Kalahnya, Barcelona di laga ini membuat netizen mengolok-olok Lionel Messi yang dianggap ‘hilang’ di lapangan, karena tak bisa memberikan apa-apa pada timnya.


Alhasil Meme kocak yang bernada cemooh disematkan untuk para pemain Barca. Berikut ini beberapa meme kocak Barcelona tersingkir di babak perempat final Liga Champions:

meme kocak barcelona
Meme kocak Barcelona

Meme kocak Barca
Meme kocak Barca

Meme kocak Barcelona
Meme kocak Barcelona

(fat/pojoksatu)