Simak Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona di Sini!

liga champions, prediksi barcelona vs atletico, line-up barcelona vs atletico
Barcelona vs Atletico Madrid

POJOKSATU.id, MADRID–Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona. Kedua tim akan kembali bersua pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB, di Stadion Vicente Calderon.

Seperti yang diketahui, pada leg pertama yang dimainkan di Camp Nou, Atletico Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona. Tapi hal itu tak lantas membuat kubu Barcelona lebih jumawa, pasalnya Atletico hanya butuh kemenangan 1-0 untuk mendepak sang juara bertahan.

Sayangnya pada laga ini tuan rumah tidak akan diperkuat Fernando Torres, yang terkana kartu merah pada leg pertama. Diego Simeone bisa memakai Angel Correa, penyerang muda Argentina untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Torres.

Selama ini, Correa cuma menjadi bayang-bayang Torres dan berlaku sebagai supersub. Saatnya ia diberi kesempatan oleh pelatih Diego Simeone yang pastinya ingin membuat laga jadi pertarungan kekuatan di lini tengah.


Sementara itu, Pasukan Luis Enrique sedang ada di titik terburuk mereka setelah 39 laga tak terkalahkan. Trio MSN di depan tengah dipertanyakan, meskipun Luis Suarez masuk ke laga ini dengan kondisi lebih segar, karena tak bermain di akhir pekan.

Barcelona harus segera menyusun kekuatan lini tengah mereka kembali yang entah mengapa, tidak cukup apik bahkan saat diuji tim sekelas Real Sociedad.