Barcelona Bisa Cetak Gol Setelah Torres Diusir Wasit

liga champions, barcelona vs atletico, luis suarez
Luis Suarez (Barcelona)

POJOKSATU.id, BARCELONA–Barcelona meraih kemenangan tipis atas lawannya Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Fernando Torres, Barca akhirnya berbalik unggul 2-1 di paruh kedua berkat sepasang gol Luis Suarez.

Barcelona bisa mengejar ketinggalan setelah Atletico bermain hanya dengan 10 pemain akibat Torres menerima dua kartu kuning.

Barcelona yang menguasai jalannya laga sejak awal nampak kesulitan menembus lini belakang Atletico. Trio MSN pun nampak tak berkutik di depan barisan pertahanan tim tamu yang tampil solid. Peluang terbaik Barca baru tercipta pada menit 19 lewat sundulan Neymar memanfaatkan crossing Dani Alves yang melambung tipis di atas mistar gawang Oblak.


Atletico Madrid unggul lebih dulu pada menit 25. Gol Torres tercipta dari skema serangan balik. Koke yang menguasai bola di tengah melepaskan umpan terobosan di antara Pique dan Mascherano. Torres berlari menyambut bola dan melepaskan tendangan keras yang melewati kedua kaki Ter Stegen.

Sayangnya, 10 menit kemudian Torres diusir keluar lapangan oleh wasit Felix Brych karena menerima kartu kuning kedua. Diego Simeone dan para pemain Atleti memprotes keras, terutama setelah pelanggaran keras Sergio Busquets terhadap Antoine Griezmann tidak diganjar kartu oleh wasit.