Tak Peduli Mahal, Zidane Minta Madrid Rekrut Sadio Made

sadio mane
Sadio Mane, pemain Liverpool. (PremierLeague)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Zinedine Zidane dilaporkan menjadikan pemain Liverpool Sadio Mane sebagai target utama pada transfer musim panas mendatang.


Bahkan, Zidane mendesak Real Madrid untuk menyiapkan dana hingga 140 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,5 triliun agar bisa mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Mane sendiri merupakan pemain penting bagi Liverpool. Di Liga Inggris musim ini, ia sudah tampil dalam 26 pertandingan dengan menghasilkan 14 gol dan sembilan assist.


Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil delapan kali dan mencatat dua gol serta dua assist.

Penampilan apik Mane bahkan mendapat pujian dari legenda Manchester United Rio Ferdinand. “Mane sangat fenomenal. (Andai masih jadi pemain) Dari tiga striker yang dimiliki Liverpool, dialah yang paling tidak ingin saya lawan,” katanya dilansir dari Metro.

“Dia tidak dapat diprediksi, dia tajam, dia sangat cepat. Mereka semua (lini depan Liverpool) adalah pemain hebat tetapi ada sesuatu yang berbeda tentang dia untukku yang aku benar-benar sukai,” tambahnya.

Karena itu, diprediksi akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkan Mane. Terlebih lagi, Mane masih memiliki kontrak tiga tahun ke depan atau hingga 30 Juni 2023.

(zul/pojoksatu)