Jelang Jendela Transfer Januari Tutup, 25 Pemain Top Ini Resmi Ganti Klub

Christian Eriksen resmi gabung Inter Milan, Selasa (28/1/2020).
Christian Eriksen resmi gabung Inter Milan, Selasa (28/1/2020).

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menjelang berakhirnya jendela transfer Januari 2020, tim-tim Eropa sangat sibuk. Namun sejumlah pemain top sudah resmi berganti klub dan mungkin ada perubahan lagi sebelum penutupan, Jumat (31/1/2020) mendatang.


Transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan menempati posisi pertama dalam daftar ini. Maklum, playmaker 27 tahun asal Denmark itu memiliki nilia pasar paling tinggi dari sejumlah pemain yang berganti klub selama jendela transfer musim dingin ini.

BACA JUGA: Rekrut Eriksen, Inter Milan Lepas Dua Penyerang Sekaligus

Inter mengamankan tanda tangan Eriksen dengan mahar 20 juta euro. Pemain yang sbelumnya juga diincar Manchester United, Real Madrid dan Barcelona itu dikontrak hingga Juni 2024 dan akan menerima gaji 320 ribu euro per pekan.


Sementara awal dibuka jendela transfer musim dingin, langsung dikejutkan dengan kegagalan MU merekrut Erling Haaland yang memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Transfer bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola ke Bayern Muenchen juga jadi perhatian media di Eropa. Pemain 24 tahun itu direkrut The Bavarian dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Ini Skuat Real Madrid untuk Hadapi Zaragoza: Zidane Tinggalkan 4 Pemain Regular, Termasuk Bale

Selengkapnya, berikut 25 pemain top yang resmi berganti klub selama jendela transfer Januari, update Rabu (29/1/2020) dari laman Transfer Market:

(fat/pojoksatu)