Manchester United Berencana untuk Pertahankan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez meryakan gol pertamanya untuk Inter Milan ketika menghadapi Sampdoria pada giornata 6 Serie A 2019/20 di Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. ft/@Squawka
Alexis Sanchez merayakan gol pertamanya untuk Inter Milan ketika menghadapi Sampdoria pada giornata 6 Serie A 2019/20 di Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. ft/@Squawka

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United dikabarkan akan mempertahankan Alexis Sanchez setelah masa pinjamannya di Inter Milan berakhir.


Dengan kata lain, Sanchez akan kembali pada musim panas 2020. Bahkan, menurut laporan Metro dari ESPN, United memutuskan untuk membawa Sanchez dalam tur pramusim meski belum dipastikan.

Diketahui, dengan kontrak hingga Juni 2022, Sanchez memang berpeluang kembali ke United karena Inter Milan tidak memiliki opsi untuk membelinya setelah masa pinjaman berakhir.

Meski begitu, dalam laporan disebutkan United tetap terbuka untuk penawaran pada pemain asal Chile itu.


Sementara itu, penampilan Sanchez di Inter tidak bisa dikatakan baik. Ia tercatat baru main dalam lima pertandingan dengan koleksi satu gol dan assist.

Pasalnya, ia diganggu cedera engkel. Pelatih Antonio Conte juga sempat menyinggung soal absennya Sanchez saat Inter imbang lawan Atalanta.

“Anda menyebutkan Sanchez, wah, para pemain harus fit untuk bermain. Saya tidak gila,” kata Conte.

“Aku mencoba mengembalikan Alexis Sanchez ke bentuk semula, tetapi menurutku kami memberikan segalanya dalam situasi yang sangat sulit,” tambahnya.

(zul/pojoksatu)