Marcus Rashford Cedera, MU Rekrut Kembali Carlos Tevez

Carlos Tevez.
Carlos Tevez.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan penandatanganan ulang Carlos Tevez untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marcus Rashford karena cedera.


Carlos Tevez pertama kali bergabung dengan Manchester United pada 2007 dan kemudian memenangkan dua gelar Liga Premier dan satu Liga Champions, di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Pemain Argentina itu bergabung dari West Ham United, tempat kedatangannya yang kontroversial dari Korintus diawasi dengan cermat.


Kontroversi seputar transfer Tevez ke Inggris kemudian ditambahkan oleh kepindahannya ke Manchester City pada 2009.

Tevez sekarang menikmati mantra ketiganya di klub masa kecilnya Boca Juniors di ibukota Argentina, Buenos Aires.

Namun, masa depannya telah diliputi ketidakpastian karena kepemimpinan baru Presiden Boca dilaporkan menuju ke arah yang berbeda.

Tapi, menurut Tuttosport, Tevez bisa ditawari penyelamat oleh mantan klubnya Manchester United dalam bentuk kesepakatan jangka pendek yang sensasional.

Striker United, Marcus Rashford, menderita patah tulang karena stres karena tulang punggungnya yang lebih rendah dan akan absen selama minimal tiga bulan.

Setan Merah dipahami prihatin dengan kurangnya pilihan di bursa transfer Januari yang sangat sulit.

Klub dilaporkan sedang mencari solusi berbiaya rendah, lebih disukai dengan pengalaman Liga Premier. Dan ‘Carlitos’, julukan Tevez oleh penggemar Boca, tampaknya sosok yang tepat.

Diyakini bahwa United hanya perlu membayar biaya yang dapat diabaikan untuk striker veteran, yang berusia 36 tahun pada bulan Februari.

Tevez mencetak 3 gol dalam 10 pertandingan liga untuk Boca Juniors musim lalu.

(fat/pojoksatu)