Real Madrid Tawarkan Toni Kroos Demi Pogba, Kalau MU Menolak, Dibuang!

toni kroos, real madrid, julen lopetegui
Toni Kroos - Gelandang Real Madrid (indianexpress.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid tampaknya sudah tidak membutuhkan jasa Toni Kroos musim depan. Gelandang asal Jerman yang sudah memasuki usai 30 itu akan dibuang. Ada wacana bakal dijadikan bagian dari transfer Paul Pogba dari Manchester United.


Sudah bukan rahasia lagi, Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Sepertinya waktu Pogba di Old Trafford tidak akan melampaui musim panas, dengan pemain dan klub sekarang tertarik untuk mengakhiri hubungan yang panas.

Pemain Prancis itu sebagian besar sudah absen sejak akhir September, membuat hanya dua penampilan pengganti pada waktu itu, dan meskipun ia tampaknya akan kembali ke kebugaran, sekarang akan absen selama beberapa minggu ke depan.


The Sun melaporkan bahwa langkah Januari tidak mungkin bagi pemenang Piala Dunia, tetapi Setan Merah sangat senang memotong kekalahan mereka di musim panas.

Pogba telah mencari jalan keluar sebelum musim ini dimulai, tetapi Manchester United memasang harga £ 180 juta padanya, secara efektif membuatnya bertahan.

Mengingat musim yang hampir tidak berguna sejauh ini, mereka sekarang lebih mungkin untuk menerima sekitar £ 100 juta untuk pemain berusia 26 tahun, dan bos Real Madrid Zinedine Zidane akan tertarik untuk mendapatkan kesepakatan.

Sisi La Liga akan berharap untuk mengirim Kroos dengan cara lain dalam kesepakatan untuk Pogba, untuk menurunkan harga dan mengurangi tagihan upah mereka dengan kedatangan pemain Prancis yang sangat mahal itu.

United telah menunjukkan minat pada gelandang Jerman itu dalam berbagai kesempatan di masa lalu, hampir saja mengontraknya dari Bayern Munich pada 2014 ketika ia pindah ke Santiago Bernabeu sebagai gantinya.

Jika kesepakatan untuk Kroos pindah ke Old Trafford tidak dapat dibuat, maka El Real akan membuang Kroos untuk memberi jalan bagi Pogba.

Bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer telah tumbuh dalam frustrasi atas situasi cedera Pogba, muak dengan pertanyaan tentang hal itu menjelang perjalanan ke Wolves di Piala FA pada Sabtu malam.

“Kita mulai lagi, putaran ketiga Piala FA dan Anda berbicara tentang Paul lagi,” kata Solskjaer.

“Paul kembali setelah mengeja panjang, dua pertandingan, bereaksi dan tidak bisa pergi ke Burnley. Dia merasa pergelangan kakinya sakit, kami melakukan pemindaian dan itu bukan cedera yang sama, itu cedera yang berbeda.”

“Tentu saja, ketika Anda mendapatkan pemindaian itu dan kami berbicara dengannya, Anda selalu berkonsultasi dengan orang-orang medis Anda sendiri seperti yang saya lakukan ketika saya melakukan operasi saya, Anda menginginkan pendapat kedua terbaik dan sarannya adalah untuk melakukannya. Itu bukan yang utama dan mungkin, seperti yang saya katakan, tiga atau empat minggu.”

(fat/pojoksatu)