Ivan Perisic Sedih Batal Gabung ke Manchester United

Winger Bayern Muenchen, Ivan Perisic.
Winger Bayern Muenchen, Ivan Perisic.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ivan Perisic mengaku sedih lantaran proses transfernya dari Inter Milan ke Manchester United pada 2017 lalu urung terjadi.


Padahal, kata Perisic, dirinya sudah sangat dekat untuk bisa datang ke Old Trafford.

Akan tetapi, pemain Bayern Munchen ini enggan berbagi penyebab batalnya proses transfer. Ia hanya mengaku baru mengetahuinya dua tahun kemudian.

“Betapa dekatnya saya bergabung ke sana (United)? Sangat dekat. Ketika Jose memanggil saya, ini benar-benar hal yang sangat hebat bagi saya. Sulit berkata tidak kepadanya. Faktanya, saya benar-benar ingin bergabung dengannya dan bermain untuk United,” ungkapnya dilansir dari Goal.


“Merupakan impian saya bermain di seluruh liga-liga besar. Tapi itu tidak terjadi dan menyakitkan bagi saya. Tapi saya tak ingin berkomentar soal detail-detail. Saya baru menemukan fakta sesungguhnya dua tahun kemudian,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Perisic juga bercerita soal transfernya ke Bayern Munchen.

Dirinya menyadari bukan jadi pilihan utama. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuatnya patah semangat.

Perisic bahkan bertekad untuk meyakinkan Bayern bahwa dirinya cukup layak untuk kontrak secara permanen.

“Itu terjadi dengan sangat cepat. Semuanya tahu cerita: setelah Sane cedera, klub menghubungi Inter dan kemudian agen saya. Saya memikirkannya (tawaran) dengan keluarga saya selama semalam, kemudian saya sepakat (pindah ke Bayern),” ujarnya.

“Saya percaya pada diri saya cukup baik untuk berpikir bahwa saya bisa meyakinkan klub untuk pindah permanen. Itulah keinginan saya. Saya akan melakukan segalanya yang bisa saya lakukan untuk mewujudkannya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)