Sesuai Permintaan MU, Real Madrid Layangkan Tawaran Rp2,6 Triliun untuk Pogba

Ole Gunnar Solkjaer, Paul Pogba dan ZInedine Zidane.
Ole Gunnar Solkjaer, Paul Pogba dan ZInedine Zidane.

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid menunjukkan keseriusannya memboyong gelandang manchester United, Paul Pogba. Bahkan kabar terbaru menyebutkan, Real Madrid segera melayangkan tawaran 170 juta euro, sesuai permintaan MU.


Jendela transfer tetap terbuka di Spanyol hingga 2 September. Dan kini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan mendesak klub untuk segera merekrut Paul Pogba.

Los Blancos tampil mengecewakan di semua kompetisi musim lalu dengan berakhir tanpa trofi. Juara La Liga disabet rival abadi, Barcelona. Sementara trofi Liga Champions mereka terbang ke Liverpool.

Maka perombakan skuat mutlak dilakukan musim ini. Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo kini menjadi amunisi anyar El Real.


Tapi itu belum cukup bagi Zidane. Menurut AS, dia ingin sekali mendapatkan Pogba, yang konon dilabeli harga 170 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun oleh Man United. Maklum, Setan Merah tidak mau kehilangan aset berharga mereka musim panas ini.

Menjelang batas waktu transfer di Inggris, ia tetap menjadi pemain Man Utd. Meskipun sesuai laporan AS di atas, Zidane mendesak hierarki Real Madrid meluncurkan tawaran untuk rekan senegaranya karena ia menjadikan Pogba sebagi target utama ketimbang pemain manapun, termasuk Neymar.

Namun tampaknya tidak mungkin Pogba hengkang sekarang. Pasalnya, Man Utd tidak mungkin mendapatkan pengganti karena jendela transfer ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 24.00 WIB.

Ini akan menjadi keputusan yang sangat dipertanyakan untuk membiarkan Ole Gunnar Solskjaer melepas pemain paling berbakat mereka tanpa kesempatan untuk mengisi kekosongan.

Meski Real Madrid memenuhi perintaan MU, 170 juta euro, namun waktu sudah pasti habis bagi MU mencari pengganti Pogba.

(fat/pojoksatu)