Murah Meriah..Tawarkan Neymar ke MU, PSG Cuma Minta Segini

Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Neymar.
Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Neymar.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain tampaknya sudah tidak ingin melihat Neymar ada dalam skuat mereka untuk musim 2019/20. Kesulitan menjual pemain termahal dunia itu ke Barcelona, PSG kini menawarkan Neymar ke Manchester United dengan biaya ‘super murah’.


Menurut laporan Sport, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari FourFourTwo, PSG menawarkan MU untuk meminjam Neymar dengan biaya 18,4 juta pound atau sekitar Rp312 miliar.

Pemain internasional Brasil itu santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Tetapi wakil presiden klub Katalan telah mengesampingkan kesepakatan untuk merekrut kembali pemain yang mereka jual ke PSG dengan harga 198 pound juta pada 2017.

Neymar ingin meninggalkan Parc des Princes sebelum akhir bulan dan PSG juga terbuka untuk menjual pemain termahal dunia itu.


Alhasil, raksasa Prancis membujuk Manchester United, Juventus, dan Real Madrid agar mau merekrut striker 27 tahun itu.

PSG mengusulkan pinjaman dan menargetkan klub-klub Eropa yang mereka yakini memiliki kemampuan finansial untuk mencapai kesepakatan.

Juara Ligue 1 mengatakan kepada United bahwa mereka dapat mengamankan layanan Neymar jika mereka membayar upahnya sekitar 3 juta euro (Rp51 miliar) per bulan dan membayar biaya 18,4 juta pound.

MU sendiri baru saja mencatat rekor di jendela transfer dengan merekrut Harry Maguire dari Leicester senilai 87 juta euro. Bek Timnas Inggris itupun kini menjadi bek termahal dunia mengalahkan rekor Matthijs de Ligt (Juventus) dan Virgil Van Dijk (Liverpool).

Jendela transfer Inggris sendiri tersisa dua hari, sehingga MU harus cepat mengambil keputusan apakah mengambil kesempatan menggunakan jasa Neymar.

(fat/pojoksatu)