Selangkah Lagi Marcelo Reuni dengan Ronaldo

Marcelo - Bek kiri Real Madrid (football5star.com)
Marcelo - Bek kiri Real Madrid (football5star.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Masa depan Marcelo di Santiago Bernabeu mulai diragukan. Bek asal Brasil itu pun kini telah dihubungkan dengan Juventus.


Dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal, Marcelo dikabarkan telah menyetujui pra-kontrak dengan Juventus dan akan bergabung dengan raksasa Italia pada musim panas tahun ini.

Kabar ini sebagaimana diberitakan La Stampa yang mengatakan palang pintu kribo itu akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim setelah menegosiasikan kontrak empat tahun dengan bayaran EUR 12 juta per musim di Turin.


Marcelo telah berada di Santiago Bernabeu selama 13 tahun tetapi musim ini dirinya kalah bersaing dengan bek muda Sergio Reguilon di posisi bek kiri.

Dengan demikian, bek kiri veteran itu telah mengincar pintu keluar dari ibukota Spanyol. Musim ini Marcelo ‘hanya’ bermain 24 laga di semua kompetisi untul El Real, dan 13 diantaranya di pentas LaLiga.

La Stampa, yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Juve telah mengklaim Marcelo ingin bersatu kembali dengan sobat karibnya, Cristiano Ronaldo dan akan menandatangani kontrak pada akhir musim ini.

Masih dalam laporan itu, Bianconerri sendiri bersedia menghabiskan dana lebih dari EUR 50 juta untuk menyegel tanda tangan Marcelo sebagai upaya menambah palang pintu penjelajahan untuk musim depan.

(qur/pojoksatu)