Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Neymar

neymar ke real madrid, marquinhos, real madrid, berita transfer pemain, neymar
Neymar Jr - Paris Saint-Germain

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar kembali dihubungkan dengan Real Madrid di bursa transfer pemain.


Presiden Real Madrid Florentino Perez sepertinya masih berhasrat ingin menandatangani penggawa Selecao itu, bahkan kini siap menggelontorkan dana selangit.

Dikutip Pojoksatu.id dari laman Diario AS, Los Blancos bahkan dikabarkan siap melayangkan tawaran sekitar 300 juta poundsterling atau setara Rp5,5 triliun dengan menyegel tanda tangan mantan penggawa Barcelona itu.

Manajemen El Real paham betul perlu ada sosok yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Terlebih, performa pasukan Santiago Solari musim ini masih terbilang angin-anginan.


Neymar digadang akan mampu mengangkat maruah Real Madrid sebagai raja Eropa setelah musim ini mereka harus tereliminasi di pentas Copa del Rey dan Liga Champions.

Selain siap memecahkan rekor pemain termahal sejagat yang saat ini disandangnya, Los Blancos juga akan mengiming-imingi sang pemain dengan pendapatan yang tak kalah menggiurkannya.

Real Madrid siap menggaji Neymar dengan pendapatan sebesar 38 juta poundsterling atau setara Rp707 miliar per musimnya.

Neymar sendiri diyakini tidak keberatan pindah ke ibukota Spanyol itu meskipun ia punya kisah dengan raksasa Catalonia, Barcelona.

Neymar mengawali musim dengan penampilan luar biasa, mencetak 13 gol Ligue 1 dalam banyak pertandingan, serta mencetak enam assist, dan mencetak lima kali di Liga Champions sebelum dibekap cedera metatarsal.

(qur/pojoksatu)