Demi Neymar, Manchester United Siapkan Dana Segini?

neymar cedera, neymar, real madrid vs psg, liga champions
Neymar - Striker Paris Saint-Germain (diariogol.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United dikabarkan akan memanaskan rumor transfer Neymar pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini.


Bintang Paris Saint-Germain itu terus dihubungkan dengan Real Madrid dan potensi ‘comeback’ ke klub lamanya, Barcelona.

Namun, seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal, Don Balon melaporkan jika raksasa Liga Primer Inggris itu akan turut meramaikan perburuan penggawa Selecao tersebut.

Setan Merah bahkan siap menggelontorkan dana selangit agar bisa ‘mempecundangi’ duo raksasa La Liga itu dalam mendapatkan tanda tangan Neymar.


Masih dalam laporan itu, MU akan mengalokasikan dana sekira 262 juta poundsterling atau setara Rp4,8 triliun. Sementara Neymar sendiri didatangkan PSG dan Barcelona dengan nilai transfer Rp3,6 triliun.

Spekulasi ini mencuat menyusul kekaguman sang manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer terhadap performa Neymar.

Solskjaer tampaknya menganggap Neymar sebagai pemain yang bisa membantu Manchester United kembali ke jajaran elit Eropa.

Neymar sudah mencetak 48 gol dari 53 penampilan untuk PSG sejak kedatangannya ke Parc des Princes dari Barcelona pada 2017 dengan rekor transfer dunia. Namun, masa depan bintang asal Brasil itu terus menjadi subyek spekulasi transfer.

Real Madrid sudah lama dikait-kaitkan dengan Neymar, sedangkan Barcelona kabarnya tertarik “memulangkan” striker yang pernah mencetak 105 gol dari 186 penampilan untuk Azulgrana antara 2013 dan 2017 itu.

Neymar tidak tampil ketika PSG menang 2-0 atas United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford karena ia masih menjalani pemulihan dari cedera kaki.

(qur/pojoksatu)