Thibaut Courtois Berharap Eden Hazard Ikuti Jejaknya

Eden Hazard - Gelandang serang Chelsea
Eden Hazard - mantan gelandang serang Chelsea

POJOKSATU.id, MADRID – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois berharap mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard mau mengikuti jejaknya bergabung dengan Los Blancos.


Courtois mengaku lebih menginginkan Hazard bergabung dengan Real Madrid ketimbang megastar Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun begitu, ia tak bisa memaksakan keingiannya itu kepada pihak manajemen sejurus ketertarikan mereka terhadap Neymar.

Thibaut Courtois - Kiper Chelsea (theindependent.com)
Thibaut Courtois – Kiper Real Madrid (theindependent.com)

“Saya lebih memilih Hazard, tentu saja. Namun pilihan ini tergantung pada jajaran direksi. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, ini adalah pertanyaan untuk mereka,” tutur Courtois seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.


Eden Hazard sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol itu namun enggan meninggalkan Chelsea di tengah musim.

Bursa transfer musim panas yang akan mulai dibuka pada Juni mendatang  pun diyakini akan jadi momen yang pas untuk kepergian Hazard ke Santiago Bernabeu.

Namun, Neymar sendiri punya kans besar bergerak ke Real Madrid setelah sang presiden klub, Florentino Perez menyatakan minatnya secara terang benderang pada pemain termahal sejagat itu.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari sosok ideal suksesor Cristiano Ronaldo yang telah memutuskan hengkang ke Juventus awal musim ini.

Namun, Courtois enggan berbicara soal ketiadaan Ronaldo di timnya yang ditenggarai sebagai penyebab turun naiknya performa Madrid sejauh musim ini.

“Kami tak bicara soal Cristiano Ronaldo di ruang ganti. Pers yang menyebut namanya. Di sinilah kami pernah kalah, kami mencetak sepuluh peluang gol dan kami tak mencetak gol, di waktu yang sama, Cristiano mencetak dua gol untuk Juventus. Mudah untuk membicarakannya,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)