Akan Ada Dua Luka di Real Madrid

Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.
Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid telah dihubungkan dengan Striker Benfica berusia 21 tahun, Luka Jovic yang tengah bersinar di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt yang tengah meminjam tenaganya sejak awal musim.


Namun, Madrid harus bersiap merogoh kocek dalam mengingat Eintracht Frankfurt akan mengaktifkan opsi pembelian mereka pada pemain berusia 21 tahun.

Jovic  mengantongi kontrak hingga Juni tahun ini dan telah mencetak 18 gol dari 25 pertandingan bersama Eintracht Frankfurt di semua level kompetisi.

Namun Madrid tak sendiri dalam berburu tanda tangan pemain ini, mengingat Barcelona dan Bayern Munchen juga telah melayangkan hasrat mereka atas Jovic.


Jovic dipandang pemain yang punya masa depan cerah dengan talenta striker yang unggul, serbaguna dan punya penyelesaian akhir yang akurat.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari sosok striker seperti yang ada pada diri Jovic menyusul performa Karim Benzema yang angin-anginan.

Selain itu, Los Blancos juga masih belum mendapatkan sosok yang bisa menggantikan celah kosong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Madrid pun siap melepas perburuan pemain lainnya seperti Edinson Cavani dari PSG dan Robert Lewandowski asalkan bisa menandatangani Luka Jovic.

Sejauh ini, Real Madrid baru mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Brasil, Rodrygo,namun pemain yang baru berusia 18 tahun itu baru akan bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Jika pada akhirnya Los Merengues sukses mendapatkan tanda tangan Luka Jovic, mereka akan punya dua Luka, Luka Modric, peraih Ballon d’Or 2018 dan Luka Jovic.

(qur / pojoksatu)