Harry Kane Dibanderol Rp5,6 Triliun, Masih Minat Real Madrid!

Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur (express&star.com)
Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur (express&star.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid ternyata masih menaruh minat pada bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.


Kane sendiri memang telah dihubungkan dengan Los Blancos sejak musim dingin tahun lalu menyusul inkonsistensinya penyerang mereka, Karim Benzema.

Namun, rencana Madrid saat ini mendapat reaksi tegas dari Spurs yang menegaskan sang bintang tidak akan kemana-mana karena masih punya proyek besar di Wembley Stadium.

Namun, dikutip Pojoksatu.id dari Diario AS, The Lilywhite membuka peluang melepas pemain bintangnya itu dengan syarat harga yang ditawarkan dipenuhi sang peminat (Real Madrid).


Spurs dikabarkan siap melepas Kane ke Santiago Bernabeu asalkan Madrid sanggup menebus maharnya sebesar EUR 350 juta atau setara Rp5,6 triliun.

Tingginya harga dipatok Spurs tidak terlepas dari kapasitas sang pemain yang tampil konsisten sebagai mesin gol dalam beberapa musim terakhir.

Kane dipandang suksesor ideal Cristiano Ronaldo yang memutuskan berpisah dengan Real Madrid musim ini. Selain itu, Kane juga diklaim sebagai solusi kekurangtajaman Los Merengues musim ini.

Real Madrid sendiri telah menanyakan banderol harga sang pemain pada Desember lalu, dan Spurs bergeming dengan nilai yang sangat fantastis itu.

(qur/pojoksatu)