Tukar Eden Hazard dengan Dua Pemain Ini, Real Madrid Minta Tambahan Biaya

eden hazard, chelsea vs arsenal
Playmaker Chelsea, Eden Hazard. (@PremierLeague)

POJOKSATU.ID, MADRID – Sudah bukan rahasia lagi, Eden Hazard adalah pemain paling diinginkan Real Madrid. Meski harga playmaker Chelsea itu selangit, Los Blancos sepertinya tidak kehilangan akal dalam negosiasi transfer Hazard.


Mendatangkan Hazard dengan uang tunai sepertinya agak berat bagi Madrid. Namun dikutip dari Metro.co.uk, El Real akan menyodorkan dua pemain sekaligus untuk menggaet playmaker Timnas Belgia itu dari Chelsea.

Dua pemain yang akan ditukar dengan Hazard adalah Mateo Kovacic dan Isco.

BACA JUGA: Inilah Boxing Day Paling Aneh Sepanjang Sejarah: 66 Gol Tercipta, MU Kebobolan 6 Gol

Bukan cuma itu, Los Merengues juga akan meminta tambahan biaya transfer dari The Blues karena menganggap akumulasi harga kedua gelandang itu lebih tinggi ketimbang Hazard.


Gelandang Real Madrid, Isco menolak ban kapten saat timnya keok atas CSKA Moskow di Liga Champions dini hari tadi
Gelandang Real Madrid, Isco.

Strategi transfer Real Madrid ini sepertinya cukup jitu. Bahkan jika Chelsea sepakat, Madrid juga berencana menambahkan klausul opsi pembelian kembali.

Los blancos telah dikaitkan dengan beberapa pemain akhir-akhir ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun penandatanganan Eden Hazard menjadi target utama pada musim panas mendatang.

BACA JUGA: Niat Boyong Hazard, Liverpool ‘Cuma’ Siapkan Rp600 Miliar

Kebetulan, Real Madrid adalah klub yang dikagumi Eden Hazard sejak kecil. Pemain internasional Belgia itu secara terbuka berbicara tentang keinginannya bermain di ibukota Spanyol lebih dari satu kali.

Pemain berusia 27 tahun itu diyakini akan berlabuh Stadion Santiago Bernabeu dalam waktu dekat melalui pertukaran dua gelandang tersebut.