Usai Kekalahan di Piala Super UEFA, Real Madrid Bergerak Rampungkan Transfer Bintang Chelsea: Hazard?

piala super uefa, marcos alonso, real madrid, chelsea, berita transfer pemain
Marcos Alonso (Chelsea). Foto via @premierleague

POJOKSATU.ID, MADRID – Real Madrid langsung bergerak cepat untuk merampungkan transfer pemain buruannya usai menderita kekalahan pada perebutan Piala Supr UEFA kontra Atletico Madrid, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.


Kabarnya bintang Chelsea yang akan dituntaskan proses kepindahannya ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Eden Hazard?

Dikutip dari Daily Star, bintang Chelsea yang dimaksud ternyata bukan Hazard yang selama ini jadi buruan utama sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Melainkan bek sayap The Blues, Marcos Alonso.

eden hazard, real madrid, chelsea, berita transfer pemain
Playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Seperti diketahui, pada Piala Super Eropa 2018 dini hari tadi, Real Madrid takluk 2-4 dari Atletico. Sempat bermain imbang 2-2 di waktu normal, El Real malah kebobolan dua gol di babak perpanjangan waktu. Masing-masing oleh Koke dan Saul.


Bungkam Real Madrid, Atletico Madrid Juara Piala Super Eropa 2018

Atletico pun menjadi tim pertama yang mampu mencetak empat gol atau lebih ke gawang Real Madrid, sejak Barcelona melakukannya pada November 2015 lalu.

Kekalahan yang menguatkan sinyal bahwa Real Madrid tidak terlalu solid untuk mengarungi kompetisi musim 2018/2019.

El Real sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini. Yaitu Vinicius Junior dan Alvaro Odriozola serta Thibaut Courtois.

Don Balon mengklaim Presiden Madrid, Florentino Perez berambisi mempercepat perampungan transfer Alonso. Pemain yang merupakan produk akademi El Real itu dianggap sebagai solusi rapunya lini belakang Los Blancos.

Wah, Pogba Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Barcelona

Hazard yang selama ini dikaitkan dengan Madrid belum juga menemui titik terang dalam proses transfernya. Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri sepertinya tidak ingin lagi kehilangan pemain bintangnya.

Meski keinginan sama disampaikan Sarri untuk Alonso, namun secara logika akan lebih mudah bagi Madrid memboyong Alonso ketimbang Hazard dalam waktu dekat.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)