Thibaut Courtois Datang, Keylor Navas Meradang

Thibaut Courtois - Kiper Chelsea (theindependent.com)
Thibaut Courtois - Kiper Real Madrid (theindependent.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Jika ada pemain yang tidak senang dengan kehadiran Thibaut Courtois di Santiago Bernabeu musim panas ini, tentulah itu merujuk pada sang kiper, Keylor Navas.


Betapa tidak, kehadiran kiper Chelsea dalam skuat Julen Lopetegui jelang bergulirnya musim 2018/19 itu praktis akan mengambil alih perannya yang selama ini diemban secara gemilang.

Kiper timnas Kostarika itu pun tak menutupi kekecewaannya terhadap kebijakan dewan klub yang sangat ngotot ingin menandatangani tenaga kiper baru.

Sah, Real Madrid Dapatkan Thibaut Courtois

Keylor Navas, Pahlawan Real Madrid yang “Tersisih”


“Tentu saja, dan saya mengatakan ini dengan kekuatan, saya memiliki keinginan yang sama untuk pergi daripada harus mati,” kata Navas kepada Onda Cero seperti dikutip dari Marca.

Betapa tidak, mengemban sebagai benteng terakhir Los Blancos, Navas secara konsisten mampu menunjukkan performa apiknya.

Ia bahkan baru saja turut mempersembahkan trofi juara Liga Champions musim lalu dan yang ketiga beruntun untuk Real Madrid.

Bergabung sejak 2014, Navas telah memainkan 141 pertandingan resmi dengan klub, dan memenangkan tiga Liga Champions, satu Liga, empat Piala Dunia Klub, tiga Piala Super Eropa dan satu Piala Super Spanyol.

Kehadiran kiper asal Belgia itu pun semakin mendesaknya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, meski sejauh ini belum ada klub yang menyatakan minatnya untuk memakai tenaganya.

(qur/pojoksatu)