Thibaut Courtois Belum Tampak Batang Hidung di Stamford Bridge, Sinyal Hengkang Makin Kencang

Thibaut Courtois - Kiper Chelsea (theindependent.com)
Thibaut Courtois - Kiper Real Madrid (theindependent.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Spekulasi hengkang kiper Chelsea, Thibaut Courtois musim panas tahun ini semakin menguat menyusul kabar sang kiper belum juga kembali ke pemusatan latihan Chelsea, di Cobhan London.


Dikutip dari Goal, Chelsea sendiri telah menegaskan tidak akan melepas kiper timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia itu karena belum mendapatkan penggantinya.

Sang kiper sendiri gencar dihubungkan dengan Real Madrid yang tengah mencari sosok pengganti Keylor Navas yang sepertinya akan mulai dikurangi perannya.

Bukti Jika Real Madrid Gagal Dapatkan Eden Hazard!

Namun, Chelsea sepertinya akan ngotot untuk memertahankannya dan telah memasukkan kiper berusia 26 tahun itu dalam jadwal pramusim awal pekan ini.


Meski demikian, Courtois ternyata belum menampakkan dirinya setelah menjalani libur panjang Piala Dunia 2018 setelah Belgia sukses membawa trofi ketiga Piala Dunia edisi ke-21 itu.

Bahkan sinyal hengkang Courtois pun diperkuat pernyataan sang manajer, Maurizio Sarri yang memberikany sinyalemen tak keberatan melepasnya.

Ditegaskan mantan pelatih Napoli itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada keputusan sang kiper. “Dia bisa saja pergi beberapa hari ke depan,” ujarnya menandaskan.

(qur/pojoksatu)