Soal Thibaut Courtois, Real Madrid Siap Gigit Jari

Thibaut Courtois - Kiper Chelsea (theindependent.com)
Thibaut Courtois - Kiper Real Madrid (theindependent.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Real Madrid rupanya harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk menandatangani kiper Chelsea, Thibaut Courtois.


Nyaris dilepas ke Los Blancos pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini, Chelsea sepertinya akan tetap memertahankan sang kiper karena mereka tak kunjung mendapatkan penggantinya.

Dikutip dari Goal, Courtois yang terus dihubungkan dengan Real Madrid menyusul penampilan apiknya bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia sepertinya akan meneruskan kiprahnya di Stamford Bridge.

Chelsea Rela Lakukan Ini Asal Tak Kehilangan N’Golo Kante

Pasalnya, The Blues belum berhasil dalam pencarian mereka untuk penjaga gawang baru. Bidikan utama mereka, Alisson ternyata lebih memilih Liverpool sebagai destinasinya.


Dengan demikian, Chelsea akan memaksa Courtois untuk menghabiskan tahun terakhir dalam kontraknya hingga musim panas tahun depan.

Kiper berusia 26 tahun itu sendiri bergabung dengan Chelsea pada 2014 dari Atletico Madrid, dan telah dihubungkan kembali untuk pulang ke La Liga dengan Real Madrid sebagai tujuannya.

(qur/pojoksatu)