Ngebet Pindah ke Real Madrid, Kiper Chelsea Beri Ultimatum: Jual Sekarang atau Gratis!

thibaut courtois, chelsea, real madrid, berita transfer pemain
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

POJOKSATU.ID, LONDON – Bintang Chelsea, Thibaut Courtois benar-benar nekat ingin pindah ke Real Madrid. Kiper Timnas Belgia itu bahkan memberi ultimatum kepada klubnya agar menjualnya musim panas ini. Jika tidak, Courtois akan pindah secara gratis musim depan.


Courtois, 26 tahun, sudah tidak punya lagi niat untuk bertahan di Stamford Bridge. Makanya, ia tidak mau menantadangani tawaran kontrak baru.

Dikutip dari The Sun, sang kiper memberi tahu manajemen Chelsea untuk menjualnya sekarang, atau mereka akan kehilangan dia tanpa pemasukan bagi The Blues pada musim panas mendatang. Sebab tahun depan ia bisa langsung negosiasi kontrak dengan klub lain.

Eks kiper Atletico Madrid itu menjadi salah satu pemain paling diminati Real Madrid musim panas ini setelah negosiasi awal perpanjangan kontrak di Stamford Bridge, ditolak.


Klasemen Sementara ICC 2018: Tottenham Kudeta Dortmund, Madrid dan Barca Dipastikan Gagal Juara

The Blues berusaha membujuk Courtois untuk menolak pindah ke Real, tapi malah dibalas dengan memberi ultimatum kepada klubnya. Sebab ia sudah memutuskan untuk tidak bertahan dan ingin pindah secepatnya.

Masalah adalah Chelsea tampaknya enggan menghabiskan lebih dari 20 juta poundsterling untuk pengganti Courtois, meskipun faktanya klub London itu menjual Courtois sekarang seharga 35 juta pounds.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Bos baru Maurizio Sarri sebelumnya menyatakan dia ingin berbicara dengan Thibaut Courtois secara langsung. Sarri akan meyakinkan sang kiper bahwa ia menjadi bagian dari rencananya.

Namun, karena Belgia tampil di play-off tempat ketiga di Piala Dunia 2018, dia tidak akan kembali ke markas latihan klub, Cobham sampai minggu depan. Artinya, Courtois baru gabung skuat dua hari sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus mendatang.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)