Chelsea Jajaki Peluang Rekrut Penerus Luka Modric

mateo kovacic, real madrid, chelsea, berita transfer pemain
Mateo Kovacic (Real Madrid).

POJOKSATU.ID, LONDON – Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri belum puas dengan komposisi lini tengahnya menjelang bergulirnya musim kompetisi 2018/2019. Untuk itu, Sarri berharap bisa mendatangkan geladang Real Madrid, Mateo Kovacic.


Dikutip dari Goal International, saat ini Chelsea menjadikan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey sebagai target utama. Namun jika gagal merekrut pemain Timnas Wales itu, The Blues akan mengalihkan bidikan ke Kovacic.

Kovacic merupakan gelandang serba bisa. Bisa bermain sebagai gelandang bertahan, namun piawai pula jadi playmaker.

Eks penggawa Inter Milan itu disebut-sebut sebagai penerus Luka Modric, baik di Real Madrid maupun Timnas Kroasia. Memiliki dribel ciamik, mobilitas tinggi dan kerap mengirim umpan tak terduga dan menjadi peluang bagi striker untuk mencetak gol.


Real Madrid Siapkan Tawaran Rp1,5 Triliun untuk Bintang Serie A

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Kovacic sudah meminta kepada manajemen Real Madrid agal melepasnya di jendela transfer musim panas ini.

Maklum, sejak pindah dari Inter pada 2015 lalu, Kovacic belum juga jadi pemain utama di Santiago Bernabeu. Pemain 24 tahun itu masih jadi pelapis Modric atau Toni Kroos.

Namun Chelsea tidak sendiri menginginkan jasa Kovacic. Klub Premier League lainnya, Manchester City juga berminat menggunakan jasa playmaker ini.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)