Posisinya Terancam Kehadiran Courtois, Kiper Utama Real Madrid Bilang Begini

thibaut courtois, chelsea, real madrid, berita transfer pemain
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

POJOKSATU.ID, MADRID – Jika Real Madrid menghentikan upayanya mengejar Eden Hazard, tapi tidak untuk bintang Chelsea lainnya, Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia itu tetap jadi target utama Los Blancos musim panas ini.


Adapun kiper utama Real Madrid saat ini, Keylor Navas menanggapi santai rumor kehadiran Courtois di Bernabeu. Apalagi setelah dirinya berbicara dengan sang pelatih, Julen Lupetegui.

Posisi kiper sendiri merupakan salah satu pos prioritas El Real untuk diperkuat musim ini.

Sebelumnya, juara Liga Champions tiga musim terakhir itu dikaitkan dengan David De Gea. Tapi Manchester United selalu menutup jalan keluar kiper Timnas Spanyol itu.


Maurizio Sarri Takkan Biarkan Pemain Ini Pergi dari Stamford Bridge

Kini bidikan Madrid dialihkan ke Courtois dan peluang merekrut kiper Chelsea itu terbuka lebar.

Dikutip dari Goal International, Courtois punya keinginan semakin dekat dengan anak-anaknya yang tinggal di ibukota Spanyol. Di sisi lain, kontraknya bersama The Blues tersisa setahun.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Namun Madrid harus menunggu sampai Chelsea mendapat pengganti Courtois sebelum pindah ke Bernabeu. Skenario yang diyakini Navas bakal tergusur dari posisi sebagai kiper utama Los Blancos.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu tidak khawatir. “Saya sudah berbicara dengannya [Lopetegui],” kata Navas kepada La Nacion. “Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja, jangan khawatir.”

Chelsea Seperti Tak Rela Kehilangan Eden Hazard, Ini Buktinya!

“Saya tenang. Fakta bahwa saya masih memiliki kontrak tersisa dua tahun. Saya harus menghabiskan energi dan pikiran saya bagaimana meningkatkan kualitas hari demi hari dengan kerja keras yang harus saya tunjukkan.”

“Saya senang, benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena mendapat peluang yang sangat bagus. Saya akan bekerja keras dan berusaha setiap hari untuk tetap menikmati apa yang akan terjadi di Madrid,” pungkas kiper Timnas Kosta Rika itu.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)