Penyerang Andalan Juventus Jadi Terget Utama Bayern Muenchen

paulo dybala
Paulo Dybala - Juventus.

POJOKSATU.ID, MUENCHEN–Juara Bundesliga musim 2017/2018 sudah membuat daftar belanja di jendela transfer musim panas mendatang. Bintang Juventus, Paulo Dybala kini menjadi target utama Bayern untuk menambah solid skuat The Bavarian musim depan.


Dikutip dari Bayernstrikes.com, Dybala dikaitkan dengan Bayern setelah semifinalis Liga Champions musim ini menegaskan akan membeli sejumlah pemain top musim panas nanti.

Dybala dinilai akan jadi rekrutan sempurna bagi skuat Jupp Heynckes untuk mengarungi sengitnya kompetisi musim depan, utamanya di Liga Champions.

Sebelumnya, Bayern dikabarkan akan merekrut Garet Bale (Real Madrid) dan Anthony Martial (Manchester United).


Huddersfield Nodai Pesta Juara Manchester City

Dua pemain ini akan menambah kedalam skuat lini depan Bayern, apalagi Robert Lewandowski diyakini akal hengkang musim panas nanti.

Mengingat Franck Ribery dan Arjen Robben sudah termakan usia, maka peremajaan skuat memang jadi kebutuhan mendesak The Bavarian.

Meski beberapa nama sudah lebih dulu disebut-sebut segera merapat ke Allianz Arena, sosok Dybala belakangan ini menjadi target utama Bayern.

Maklum, Dybala dinilai memuliki kualitas dengan kombinasi skill, mudah dan fleksibel. Sebab penyerang asal Argentina ini bisa dimainkan sebagai second striker, penyerang sayap ataupun playmaker.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)