Chelsea Bingung, Luis Enrique atau Massimiliano Allegri!

Antonio Conte - Mantan manajer Chelsea
Antonio Conte - Mantan manajer Chelsea

POJOKSATU.id, LONDON – Masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge makin tak jelas menyusul performa angin-anginan The Blues musim ini.

Pelatih asal Italia itu bahkan berpotensi meninggalkan London di akhir musim ini setelah Chelsea terancam menyudahi musim ini tanpa satu pun trofi di angkat.

Chelsea bahkan berpeluang gagal mendapatkan jatah tiket ke Liga CHmapions musim ini setelah terlempar dari empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Sejurus dengan itu, dua nama kembali mencuat yang digadang sebagai calon suksesor Conte, yakni mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri.

Dilansir Sky Sports, sejauh ini belum ada gambaran terkait siapa pada akhirnya akan menjadi juru racik Chelsea musim depan.

Namun, kubu Juventus sendiri telah menegaskan Allegri tidak akan kemana-mana akhir musim ini, kendati mereka berpeluang gagal melaju ke semifinal Liga Champions untuk dikalahkan Real Madrid 3-0 di leg 1 babak perempat final.

Dengan demikian, sosok Enrique menjadi figur yang paling masuk akal menggantikan Conte. Terlebih, kapasitas Enrique sebagai juru racik klub tentu tak diragukan lagi.

(qur/pojoksatu)

Loading...