Diego Costa: Dia yang Meminta Saya Pulang dan Griezmann Harus Bertahan!

Diego Costa - Atletico Madrid (dailymail.com)
Diego Costa - Atletico Madrid (dailymail.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Striker Atletico Madrid, Diego Costa berharap rekan setimnya, Antoine Griezmann tetap bertahan di Wanda Metropolitano di tengah spekulasi saga transfer ke Barcelona.


Dilansir Goal, Costa mengatakan, tak hanya dirinya yang menginginkan Griezmann bertahan, namun juga Atletico.

“Dia tahu kami menginginkannya bertahan karena dia itu adalah pemain yang sangat penting,” kata Costa kepada Sky Sports News.


Meski begitu, Costa tentu tidak bisa memaksa atas keputusannya nanti, karena itu menjadi hak setiap pemain untuk menentukan masa depannya.

“Tapi, dia masih bersama kami dan dia belum bilang kepada saya akan pergi,” katanya.

“Saya akan senang jika dia bertahan, semua orang memang harus mencari yang terbaik untuk dirinya namun, dalam opini saya, yang terbaik baginya adalah bertahan,” tutur mantan bomber Chelsea itu.

Costa pun menyinggung kepulangannya kembali ke Atletico dari Chelsea tidak terlepas dari peran pemain internasional Prancis tersebut.

“Dia menelepon saya setiap hari untuk meminta saya kembali ke Atletico dan sekarang dia takkan pergi. Itu tidak boleh terjadi, dia akan bertahan,” tandasnya.

Sementara Griezmann sendiri baru menentukan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Sejauh musim ini ia tampil mengesankan dengan mengemas 23 gol dan 13 assist dari 38 penampilannya untuk Atletico di semua kompetisi.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Rojiblancos hingga Juni 2022, namun Barcelona makin dekat dengan realisasi saga transfer sang bomber tersebut.

(qur/pojoksatu)