Manchester United Siap Telikung (Lagi) Buruan City, Siapa Dia!

Jerome Boateng - Bek Bayern Munchen (fcbayern.com)
Jerome Boateng - Bek Bayern Munchen (fcbayern.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City kembali akan bentrok di lantai bursa transfer pemain musim panas tahun ini dalam upaya menandatangani pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng.


Dilansir Naij, The Citizens telah lebih dulu mengidentifikasi bek asal Jerman itu dan peran sang manajer Pep Guardiola sangat besar atas rencana saga transfer tersebut.

Bagi Guardiola, Boateng bukan pemain asing karena pernah ia tangani saat masih membesut Bayern. Pelatih asal Catalan itu rupanya terkesan dengan penampilan Boateng selama membela klub Bavaria tersebut.

https://twitter.com/PojokSatu/status/976622460295671809


Boateng dinilai pemain belakang yang ideal karena bisa berganti posisi dengan cepat, di bek tengah dan bisa bergeser ke sisi kanan tanpa mengancam pertahanan.

City sendiri siap melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp966 miliar, namun bersiap kembali bersaing dengan seteru sekota mereka, Manchester United yang ternyata telah melayangkan minat utuk mendatangkan pemain yang sama.

Pembalap Spanyol berusia 47 tahun itu telah memenangkan Piala Carabao untuk Warga musim ini dan ia hanya beberapa pertandingan lagi dari dinobatkan sebagai juara Liga Inggris.

Namun, mantan pelatih Barcelona itu sedang mempersiapkan tawaran di kisaran £ 50 juta untuk internasional Jerman, tetapi ia akan menghadapi persaingan keras dari Manchester United, yang juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan pemain yang sama.

(qur/pojoksatu)