Chelsea Mulai Jauhkan Luis Enrique dari Radar

Luis Enrique - Mantan Pelatih Barcelona (thesun.co,.uk)
Luis Enrique - Mantan Pelatih Barcelona (thesun.co,.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea berpotensi menarik diri dari keinginan menggunakan tenaga Luis Enrique sebagai konsekuensi dari spekulasi rencana pemecatan Antonio Conte di akhir musim ini.

Bos Chelsea, Roman Abramovic telah menginstruksikan dewan klub menghentikan penjajakan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut karena nilai gaji yang diinginkan Enrique terlalu tinggi.

Dilansir Telegraph, Enrique menginginkan penghasilannya di Stamford Bridge tidak jauh bahkan melebihi dari pendapatannya saat menukangi Barcelona, yakni sebesar 300 ribu poundsterling atau setara Rp5,7 miliar per pekan.

Sementara Abramovic dan dewan Chelsea tidak bersedia mencocokkan paket gaji pria Spanyol tersebut merujuk pada pendapatannya di Camp Nou dulu.

Chelsea menilai gaji tersebut terlalu tinggi, bahkan manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan manajer Manchester United Jose Mourinho pun tidak mendapatkan apa yang Enrique dapatkan dalam pekerjaan terakhirnya.

BACA JUGA: Timnas Italia Hanya Inginkan Antonio Conte!

Antonio Conte sendiri telah terhubung dengan timnas Italia menyusul pernyataan Wakil Presiden FIGC atau federasi sepak bola Italia, Alessandro Costacurta yang menginginkan Conte kembali menukangi Gli Azzuri.

Terlebih, Italia yang akan segera melakoni dua laga persahabatan dengan Argentina dan Inggris hingga saat ini belum juga memiliki pelatih definitif, setelah Gian Piero Ventura dipecat gegara gagal membawa Italia ke Piala Dunia 2018 Rusia.

(qur/pojoksatu)

Loading...