Chelsea Inginkan Marco Asensio

Marco Asensio - Real Madrid
Marco Asensio - Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio mendapat tawaran dari petahana Liga Primer Inggris, Chelsea.


Dilansir Diario Gol, Asensio telah dikaitkan dengan sejumlah klub pada jendela transfer pemain musim panas mendatang menyusul perannya yang kurang optimal di bawah starting line up Zinedine Zidane.

Selain Chelsea, Manchester United juga telah menyatakan minatnya untuk memboyong pemain internasional Spanyol itu ke Old Trafford.

https://twitter.com/PojokSatu/status/961366186159235073


Marco Asensio sempat ‘nyaman’ di Santiago Bernabeu di awal musim. Bahkan, di kejuaraan pramusim perannya sangat dominan dan tampil mengesankan.

Namun, perlahan tapi pasti ia kerap datang ke lapangan dari bangku cadangan, dan rupanya sang pemain tidak senang karena akan berdampak pada masa depannya, termasuk kiprahnya bersama La Roja di Piala Dunia 2018 Rusia.

Ironisnya, meski kurang mendapat tempat di Starting XI, Real Madrid telah memperpanjang kontraknya berdurasi empat tahun hingga 2023.

Madrid bahkan tak ingin kehilangan pemain berusia 21 tahun ini dengan memagarinya melalui klausul pelepasan sebesar EUR 500 juta atau setara Rp7,9 triliun.

(qur/pojoksatu)