Wanda Nara Terbang ke Madrid, Bahas Transfer Icardi?

inter vs spurs, liga champions, inter milan, tottenham hotspur
Striker Inter Milan - Mauro Icardi (@inter/twitter)

POJOKSATU.ID, MADRID–Wacana kepindahan Mauro Icardi ke Real Madrid memang kerap dimunculkan media Italia dan Spanyol belakangan ini. Tapi kali ini, giliran agen striker Inter Milan itu yang memantik isu soal perkembangan terbaru transfer Icardi.


Baru-baru ini, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara mengunggah foto di akun instagram pribadinya yang disertai keterangan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan ke Madrid.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (23/1/2018) sore waktu setempat itu dibubuhi keterangan ‘perjalanan untuk urusan kerja’.


Sontak unggahan Wanda itu memunculkan spekulasi kalau ia ke ibu kota Spanyol itu untuk membahas transfer Icardi.

Indonesia Masters 2018: Owi/Butet Diadang Kutukan Istora Senayan

Selama ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kerap menegaskan kalau dirinya tidak butuh tambahan pemain baru dan percaya dengan skuat yang ada bisa menuai sukses di akhir musim nanti.

Tapi krisis kemenangan (sebelum mengalahkan Deportivo) yang dialami Los Blancos belakangan ini, membuat sejumlah nama disebut bakal merapat ke Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu menjadi salah satu primadona di lantai bursa transfer menyusul penampilan ciamiknya bersama Inter sejauh ini.

hasil pertandingan, mauro icardi, inter milan, chievo, Inter Milan Catat 6 Kemenangan Kandang Beruntun
Mauro Icardi (Inter MIlan).

Icardi dinilai sebagai jawaban atas minimnya gol Madrid belakangan ini dan fans sangat berharap sang bomber segera bergabung. Dan postingan Wanda semakin menguatkan spekulasi itu.

Apalagi Wanda membeberkan kalau ia ke Spanyol karena alasan kerja. Maka dalam sekejap, postingan itu langsug dibagikan followersnya dan meyakini akan ada pembicaraan dengan manajemen Madrid dengan kedatangan sang agen.

(insta/fat/pojoksatu)