Karena Marco Asensio, Man United Bisa Telikung Lagi Incaran City

Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)
Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United baru saja kedatangan bintang Arsenal asal Chile berusia 29 tahun, Alexis Sanchez.


Meski begitu, Setan Merah rupanya tak akan berhenti di Sanchez dalam hal berburu pemain baru pada jendela transfer musim dingin ini.

Dilansir Naij, MU juga telah mengidentifikasi gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio sebagai bidikan selanjutnya.

https://twitter.com/PojokSatu/status/956002437009199104


MU bahkan dikabarkan telah melayangkan tawaran kepada Real Madrid dalam upaya menandatangani pemain asal Spanyol berusia 22 tahun itu.

Sang manajer, Jose Mourinho melihat, Marco Asensio merupakan gelandang muda terbaik di Eropa saat ini, namun kurang mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane.

Karena itu, pelatih asal Portugal itu siap ‘menyelamatkan’ masa depannya di Old Trafford jika Asensio mau menjadi bagian dari rencananya musim depan.

Selain itu,langkah United ini juga sebagai bagian dari rencana alternatif jika gagal mendapatkan Gareth Bale yang juga berpotensi pulang ke klubnya dulu Tottenham Hotspur.

Namun begitu, MU akan kembali bersaing dengan rival sekota mereka, Man City dalam hal perburuan tanda tangan Asensio ini, mengingat Pep Guardiola juga telah menyatakan minatnya untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium.

Dengan demikian, maka duo Manchester ini kembali berpotensi saling bajak di lantai bursa sebagaimana yang baru saja dilakukan United terhadap City yang sukses menelikung langkah The Citizens dalam upaya mendapatkan Alexis Sanchez

(qur/pojoksatu)