Kabar dan Rumor Transfer Pemain Terkini: Coutinho Senang, Alexis Sanchez Bimbang

Parade transfer pemain rumor (Grafis: FT)
Parade transfer pemain rumor (Grafis: FT)

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Liverpool resmi kehilangan salahsatu gelandang terbaik Philippe Coutinho musim dingin ini setelah Barcelona bersedia membayar maharnya sebesar EUR 160 juta atau setara Rp2,6 triliun.

Untuk mengisi kekosongan di lini tengah, The Reds pun langsung bergerak cepat melakukan perburuan terhadap calon suksesor bintang Brasil berusia 25 tahun ini.

Sosok gelandang AS Monaco dan bintang Leicester City Riyad Mahrez dipandang sebagai figur yang tepat untuk menggantikan peran Coutinho di dalam skuat Jurgen Klopp.

mahrez ke roma, riyad mahrez, as roma, berita transfer

Riyad Mahrez – Gelandang Leicester City

Sementara saga transfer Alexis Sanchez yang santer dikaitkan ke Manchester City hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Arsenal sepertinya belum rela melepas bintang Chile tersebut, dan Man City masih menimbang-nimbang untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

Selain dua kabar dan rumor di atas, berikut daftar kabar dan rumor transfer pemain di bursa musim dingin Januari ini yang dilansir dari BBC Sports:

#Liverppol bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Philippe Coutinho dengan pemain tengah AS Monaco berusia 22 tahun, Thomas Lemar. (Liverpool Echo)

#Arsenal hampir menyetujui kesepakatan senilai 25 juta pounds untuk bek tengah West Brom asal Irlandia Utara berusia 30  tahun, Jonny Evans (The Sun)

#Manajer Southampton, Mauricio Pellegrino berharap bisa menandatangani bintang Arsenal beruia 28 tahun, Theo Walcott. (ESPN)

Loading...