Frustasi dengan Perisic, Man United Sudah Punya Calon Pengganti

Ivan Perisic - Gelandang Inter Milan
Ivan Perisic - Gelandang Inter Milan

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United sangat ngotot ingin mendapatkan gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini.


Namun, langkah-langkah Man United untuk menyegel tanda tangan pemain internasional Kroasia berusia 28 tahun itu kandas karena Nerrazurri tidak rela melepasnya musim ini.

Sang manajer, Jose Mourinho pun masih bersikukuh untuk bisa mendapatkan Perisic yang akan coba digagasnya pada bursa transfer pemain musim dingin, awal tahun depan.


Namun lagi-lagi Inter bergeming, dan tidak ada rencana untuk melepas salahsatu pemain pilarnya itu dalam waktu dekat ini.

Tak ingin dibuat frustasi dengan langkah ‘bertepuk sebelah tangan’ tersebut, MU pun kini mengalihkan bidikan terhadap bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Pemain Amerika Serikat ini digadang bisa menjadi alternatif sempurna pengganti Ivan Perisic.

Dilansir Metro, Mourinho memang ingin menambah tenaga baru di sektor sayap kendati saat ini skuatnya telah memiliki empat pemain.

Apalagi, MU diprediksi akan kehilangan Henrikh Mkhitaryan, setelah pemain tersebut menunjukkan performa yang menurun sejauh musim ini.

Meski tengah membidik Pulisic, namun Mourinho juga tetap mencari alternatif-alternatif lainnya, di antaranya gelandang Bordeaux, Malcolm, bintang Chelsea, Willian, termasuk Gareth Bale.

Sementara Mesut Ozil tetap menjadi prioritas dalam perburuan posisi ini, kendati tentunya Mourinho akan memilih dari beberapa alternatif tersebut pada saatnya nanti.

https://twitter.com/PojokSatu/status/944222344503021568

(qur/pojoksatu)