Real Madrid Goda Neymar, Ronaldo Digoda PSG, Siapa yang Bakal Tergoda!

Neymar Jr - Paris Saint-Germain (gettyimages)
Neymar Jr - Paris Saint-Germain (foto: gettyimages)

POJOKSATUi.d, PARIS – Bintang baru Paris Saint-Germain Neymar tengah santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid akhir musim ini.


Rumor tidak betah dan friksi bintang Brasil di PSG itu telah memunculkan spekulasi bergabungnya Neymar dengan klub impian masa kecilnya itu.

Namun alih-alih coba meredam rumor tersebut, Les Parisiens justru ikut ‘menggoreng’ isu tersebut dengan melontarkan pernyataan terkait peluang mendapatkan bintang El Real Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes.

ronaldo taruhan, cristiano ronaldo, lionel messi, top skorer la liga


PSG sendiri telah ‘menandai’ sejumlah pemainnya untuk dilelang pada jendela transfer musim dingan Januari 2018, mereka di antaranya Angel Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, termasuk sang bomber Edinson Cavani.

Langkah PSG tersebut sebagai strategi menyeimbangkan keuangan mereka yang tengah mendapat sorotan dari UEFA karena diduga melanggar Financial Fair Play usai mendaratkan Neymar dari Barcelona dan meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Kembali ke Ronaldo, sebagaimana dilansir Diario AS, Ronaldo ingin mengakhiri kontraknya pada 30 Juni 2018 atau di penghujung musim ini dengan Los Blancos, kendati ia masih punya durasi kontrak hingga 2021.

Namun dengan kondisi finansial PSG yang tajir bukan hal tidak mungkin bagi raksasa Ligue 1 itu mampu menebus klausul pelepasannya, sehingga akhir dari drama ini menarik untuk disimak hingga akhir.

Apakah duet Neymar dan Ronaldo akan terjadi di Estadio Santiago Bernabeu, atau justru Ronaldo yang memilih hengkang ke Parc des Princes untuk berduet dengan pemain termahal sejagat itu.

(qur/pojoksatu)