Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Persela, Selasa 20 November

Persija Jakarta Hajar Shan United, Skor Akhir 3-1 (liga-indonesia.id)
Persija Jakarta Hajar Shan United, Skor Akhir 3-1 (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tunda nan spesial kontra Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018) malam ini. Sesuai jadwal siaran langsung Persija vs Persela, laga ini kick off pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan Indosiar.

Pertandingan ini akan menandai kembalinya Macan Kemayoran menggunakan Stadion Utama GBK Senayan, sekaligus jadi kesempatan untuk mendekati PSM Makassar.

Persija dan PSM kini menjadi kandidat kuat juara Go-jek Liga 1 musim ini. PSM di puncak klasemen sementara dengan 54 poin, sementara Persija tepat di bawahnya terpaut empat angka.

BACA JUGA:

Hasil Lengkap Pekan ke-31, Klasemen dan Top Skorer Liga 1: Atas-Bawah Ketat

Jerman Vs Belanda: Tiket Terakhir Final Four UNL

Jadi laga tunda pekan ke-26 lawan Persela nanti malam akan jadi kesempatan emas bagi Macan Kemayoran memangkas jarak dengan Juku Eja. Jika mampu memenuhi target menang, itu berarti Persija akan mengemas 53 poin atau tertinggal satu poin saja dari PSM.

Sekadar diketahui tiga laga sisa PSM antara lain menjamu Bali United pada 25 November, kemudian tandang ke markas Bhayangkara FC pada 3 Desember dan menghadapi PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta pada 9 Desember.

Sementara tiga laga sisa Persija (setelah melawan Persela) adalah menjamu Sriwijaya FC pada 24 November, melawat ke kandang Bali United pada 2 Desember dan terakhir menjamu Mitra Kukar pada 8 Desember.

Berikut jadwal siaran langsung hari ini:

18.30 WIB – Persija vs Persela – Indosiar (Live)

(fat/pojoksatu)