Prediksi Wales vs Portugal. Laga Berakhir dengan Penalti!

Cristiano Ronaldo (Portugal) gagal mengeksekusi penalti ke gawang Austria.
Cristiano Ronaldo (Portugal) gagal mengeksekusi penalti ke gawang Austria.

POJOKSATU.id, PRANCIS – Euro 2016 sudah mencapai babak semifinal dan menyisakan empat tim yakni Wales, Portugal, Jerman serta tuan rumah Prancis. Di laga semifinal pertama, akan mempertemukan Wales yang akan berseteru dengan Portugal dan akan disiarkan langsung Kamis (7/7/2016)pukul 02.00 WIB dinihari WIB di Parc Olympique Lyonnais.

Di laga semifinal ini, kedua tim dipastikan akan diperkuat oleh mega bintangnya masing-masing. Di Portugal ada Cristiano Ronaldo sedangkan Wales dengan Garet Bale. Kadua pemain adalah andalan di Real Madrid.

di Euro 2016 ini, Wales sejatinya telah melampaui harapan publik dunia dengan memijakkan kaki di semifinal. Impresifnya, Wales mengalahkan tim bertabur bintang sekaligus salah satu favorit juara, Belgi di babak sebelumnya dengan skor 3-1!

Salah satu yang menjadi ciri permainan Bale cs adalah serangan balik yang dipastikan selalu menyusahkan pertahanan lawan hingg kocar-kacir. Jelas, counter attack Wales menjadi senjata yang sangat mematikan seperti yang mereka tampakan kala bertarung dengan belgia.

Di kubu seberang, Selecao dinilai belum bisa menampilkan penampilan yang menjadi kelasnya selama ini. Ironisnya, Portugal sama sekali tidak pernah mencatatkan kemenangan di waktu normal!

Atas hal tersebut, laga diprediksi menjadi laga ketat. Besar kemungkinan, laga harus diakhiri dengan drama adul penalti!

(ruh/pojoksatu)

Loading...