David Beckham Ingatkan Inggris Soal Gareth Bale

euro 2016, wales, wags,
Gareth Bale.

POJOKSATU.id, INGGRIS – Keberadaan Gareth Bale di skuad Wales sepertinya menjadi perhatian tersendiri buat Inggris. Bahkan, legenda Inggris David Beckham tak segan memberikan pujian kepada gelandang El Real itu.

Bale bakal kembali menjadi andalan Wales ketika mereka menghadapi negeri asal Beckham, Inggris, di laga lanjutan Euro pekan ini. Eks pemain Manchester United itu pun mengingatkan bahwa duel nanti tidak akan berjalan mudah untuk The Three Lions.

Menurutnya, potensi yang dimiliki skuad muda Inggris sudah sangat bagus.

“Saya melihat pertandingan dari rumah dengan anak-anak saya. Saya kira kami sudah bermain dengan bagus. Kemasukan gol dari Rusia di menit-menit akhir, kami tidak beruntung,” tutur Beckham pada BBC, Selasa (14/6/2016).


Beckham menambahkan, laga kontra Wales dianggapnya laga yang cukup penting. Meski ia meyakini Inggris bakal memenangi laga tersebut, tapi hal itu tidak akan berjalan mudah.

“Namun saya tahu itu tidak akan mudah karena Chris Coleman sudah melakukan tugas yang bagus. Mereka adalah tim yang amat kuat dan solid, jadi ini bakal menjadi pertandingan yang amat ketat.”

Apalagi, lanjut Beckham, seorang Gareth Bale di skuad Wales tentu akan menjadi pembeda serta bisa menjadi motivasi bagi keseluruhan tim.

“Bale sudah menjalani musim yang amat bagus dan mencetak gol yang sangat indah kemarin. Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang bisa dinikmati oleh semua orang,” tutup dia.

(ruh/pojoksatu)