Persib Dapat Lawan Sepadan, Djajang Senang

POJOKSATU- Persib Bandung memastikan diri mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang. Maung Bandung memanfaatkan turnamen itu untuk persiapan jelang final Inter Island Cup (IIC).

Pada ajang yang digelar 4 sampai 8 Januari mendatang tersebut, ada enam klub yang akan tampil. Sejauh ini, baru empat klub asal Indonesia yang pasti, Semen Padang, Persib, PSP Padang dan Persiba Balikpapan. Dua tim lainnya berasal dari Malaysia, Selangor FA dan Sarawak FA.

Menurut pelatih Persib Djajang Nurjaman, kepastian Piala Wali Kota Padang ini membuat timnya semakin bersemangat. Sebab, lawan yang dihadapi relatif memiliki kualitas yang bagus.

“Lawan yang kami hadapi di Piala Wali Kota Padang tim-tim yang sepadan. Ini menguntungkan untuk melihat kekuatan kami,” katanya saat dihubungi, Jumat (26/12) sore.


Pelatih yang sukses membawa Persib Juara ISL 2014 tersebut, menilai persiapan untuk musim ini lebih baik dari musim lalu. Itu jika dilihat dari lawan-lawan yang dihadapi, karena pada tahun lalu banyak lawan tapi levelnya jauh di bawah Persib.

“Saya tak memasang target apa-apa. Di sini kami ingin melihat bagaimana tim kami, karena ini memang masih persiapan,” ungkap pelatih berkumis tersebut. (upi/mas)