Gagal Juara Karena Benzema Tak Dipanggil Prancis?

karim benzema, la liga, video seks
Karim Benzema

POJOKSATU.id, PRANCIS – Portugal berhasil menumbangkan Prancis dengan skor 1-0 dalam laga final Euro 2016 yang berlangsung di stadion Stade de Franc Senin (11/7/2016). Padahal, banyak yang memprediksi Le Blues yang bakal merengkuh piala Euro 2016.

Hal ini pun memantik reaksi dari eks rekan setim Karim Benzema di Real Madrid, Alvaro Arbeloa yang mengejek Didier Deschamps karena tak memanggil koleganya itu ke dalam skuad timnas Prancis untuk berlaga di Euro 2016.

Kala itu, Benzema tak dipanggil dengan alasan dirinya tengah terbelit kasus pemerasan melalui rekaman seks atas eks rekannya sendiri Mathieu Valbuena pada November lalu.

Keputusan itu lantas kontroversi. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa keputusan Deschamps kala itu didasari karena Benzema memiliki darah keturunan Afrika.


Arbeloa pun berpendapat bahwa kekalahan Prancis atas Portugal di laga final Euro itu mejadi salah satu biangnya. Padahal, Arbeloa yang sudah cukup lama bermain bersama Benzema di Real Madrid itu tahu betul kualitas sang pemain.

“Itulah akibatnya Anda meninggalkan pemain terbaik dunia nomor sembilan di rumah sendiri…”

“Selamat untuk Portugal, Cristiano Ronaldo dan Pepe,” cuit Arbeloa melalui akun twitter pribadinya.

(ruh/pojoksatu)