eNational Squad Indonesia Lolos Piala Dunia FIFAe Nations 2021, Ketua PSSI Tak Henti-hentinya Ucap Syukur

Dua penggawa eNational Squad pertama Indonesia, Moehamad Zulisar dan Fahmi Husaeni lolos ke putaran final Piala Dunia FIFAeNations 2021, di Denmark Agustus mendatang. ft/pssi.org
Dua penggawa eNational Squad pertama Indonesia, Moehamad Zulisar dan Fahmi Husaeni lolos ke putaran final Piala Dunia FIFAeNations 2021, di Denmark Agustus mendatang. ft/pssi.org

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sangat bangga dan bersyukur atas sukses Indonesia menembus putara final Piala Dunia FIFAe Nations 2021.


Tiket final Piala Dunia FIFAe Nations 2021 diraih setelah eNational Squad pertama Indonesia yang diperkuat Moehamad Zulisar dan Fahmi Husaeni menang dramatis atas Malaysia, Jumat (30/4/2021).

BACA JUGA: Menang Dramatis Atas Malaysia, Indonesia Tembus Final Piala Dunia FIFAe Nations 2021

“Alhamdulillah eNational Squad pertama kita hari ini tampil gemilang dan berhasil lolos ke babak final. Saya senang sekali dan berharap melalui eFootball mereka bisa mengharumkan nama Indonesia ke depannya,” kata Iriawan di laman resmi PSSI.


Pria yang karib disapa Iwan Bule itu tak henti-hentinya mengucap syukur mengingat eNational Squad Indonesia terbilang masih seumur jagung.

eNational Squad Indonesia baru dibentuk bulan Maret lalu, tapi sudah membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan oleh dunia.

Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita pun bangga dengan penampilan eNational Squad Indonesia di rangkaian FIFAe Nations Online Qualifiers 2021.

“Saya bangga sekali dengan kerja keras dan hasil yang ditunjukkan oleh Fami dan Zulisar sebagai eNational Squad pertama kita. PSSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bakat pemain eFootball dan industri eFootball di Indonesia.”

Turnamen FIFAe Nations Online Qualifiers 2021 Zona Asia & Oceania menyisakan babak final yang akan dilakoni oleh Indonesia besok (1/5/21).

“Teriring doa terbaik untuk eNational Squad Indonesia di babak final regional besok. Semoga kita menang,” tutup Maaike Ira Puspita. (pssi/fat/pojoksatu)